bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 14 Oktober 2016

Filled Under: ,

Langkah Awal Mulai Berbisnis Bitcoin Untuk Masyarakat Indonesia

Share


Bitcoin menggunakan teknologi peer-to-peer untuk beroperasi, tanpa otoritas pusat atau bank sentral; pengelolaan transaksi dan penerbitan bitcoin dilakukan secara kolektif oleh jaringan. Bitcoin merupakan sumber-terbuka; rancangannya bersifat umum, tidak ada seorang pun yang menjadi pemilik dan mengendalikan Bitcoin dan semua orang dapat mengambil bagian. Dengan sifatnya yang unik, Bitcoin memungkinkan cara-cara penggunaan yang tidak bisa dilakukan oleh sistem pembayaran lain sebelumnya.

Di dunia maya banyak bertebaran situs-situs yang memberikan Bitcoin & Cryptocurrency lainnya secara gratis. Sebelum bisa menerima Bitcoin gratisan tersebut, kita harus sudah punya tempat penampungnya, atau yang biasa disebut wallet. Diindonesia sudah ada situs penyedia wallet virtual yang bisa kita gunakan. Bahkan selain Bitcoin akun kita bisa juga untuk menerima Altcoin lainnya (Dash, Doge, Lite dll).

Silahkan bikin akunnya terlebih dahulu Klik Disini

Setelah memiliki dompet Bitcoin, kunjungi BITCOIN INDONESIA untuk mulai mengisinya. Yang perlu diingat disini, saya merekomendasikan website yang memberikan bitcoin secara gratis, artinya, tanpa ada resiko sama sekali. 




0 komentar:

Posting Komentar